Aku Rela sakit untukmu

Saat cinta pada sebuah pengorbanan.Cintakulah yang akan berkorban.Mungkin kau tak akan mengerti cintaku. Tapi inilah aku dan penderitaanku aku rela sakit untukmu.Karena hanya demi sesimpil senyum bahagiamu.Aku tahu aku sudah gila karenamu.Siapa yang mau kekasihnya pergi dengan orang lain?Tapi apa yang harus aku perjuangkan? Jika kamu sudah berpaling dariku.Jika aku sudah tak dapat menggenggam tanganmu lagi.Karena aku tak ingin hanya cintaku berjalan sendiri.Demi hnya mmpertahnkan kebhagiaanku.

Leave a Reply

