Aku Takhluk

Sesaat ku membisu haru Semua tentangmu Hidupmu Buatku meneteskan lara Kubegitu takjub
Sepenggal kilasan kisah ini Mungkihkan ini tlah jadi jalanku Mencintai hati dan dirimu Kau tlah berada di separuh perjalanan Aku masih disini terpukau mahligai imaji Resah jiwa ku utarakan padamu Aku takhluk aku runtuh dihamparan cinta kasihmu Tepat di tempat itu engka menunggu aku Datang menyambangi jiwamu yang rapuh Mengusapi ragamu kaku terkatup dingin Menanti sang pengikat hati menganugrahi nyawa cinta Lembut tatapanmu Hangat sentuh tangan itu mendekapku Matamu berbahasa Sayang hiduplah bersamaku Nafas ini seperti separuh terhenti Erangan rasa bahagiaku memuncak Setulus hatiku berucap Aku ingin menghabiskan sisa umur ini bersamamu …

Leave a Reply

