Kaulah Cintaku

kaulah puisi terindah dalam hidupku kata demi kata yang terucap darimu bak buluh perindu yang membuatku terpaku terangkai menjadi bait-bait puisi yang membuaiku temaram sinar pantulkan wajah ayu mu tatapan matamu tenteramkan jiwaku cinta kita tidaklah bagai sebuah cerutu mewah tapi berujung diasbak menjadi abu kuingin kau menjadi bayangku tapi bukanlah sebuah bayang semu bayang yang tak pernah hilang oleh waktu bayang yang selalu ikuti langkah dan gerakku aku lupa kapan aku mulai menyukaimu aku lupa kapan aku mulai mencintaimu aku lupa kapan aku mulai mencumbumu aku hanya ingat saat ini dan selamanya kaulah cintaku

Leave a Reply

