6 Alasan Pria Tak Cerita Pernah Selingkuh

Berselingkuh tak berarti untuk Anda

Saat Anda terlalu banyak minum-minuman keras hingga mabuk atau sedang dalam situasi tidak nyaman, dapat membuat Anda tak bisa melepaskan kesempatan untuk berselingkuh dengan wanita lain. Tapi apapun alasannya, hal itu tidak boleh terjadi lagi.
Kejadian tersebut dapat menjadi malam terindah dalam hidup Anda, tapi tentu Anda tak ingin melepaskan wanita terbaik dalam hidup Anda hanya untuk kesenangan sesaat, bukan? Jika Anda bodoh dan kembali melakukan kesalahan itu, maka Anda harus mengambil risiko terus-menerus dicurigai si dia.
Bercerita, sama saja memberikan si dia kartu AS
Jika Anda menceritakan pasangan, dia telah memegang kartu AS yang setiap saat dapat mengalahkan kartu lain. Saat tengah bertengkar, dia akan dapat mempertahankan pendiriannya dengan mengingatkan Anda tentang perselingkuhan Anda. Anda pun tidak akan dapat berkata apa-apa.
Dia membuat Anda melakukannya
Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada yang tidak beres. Hati-hati jika Anda mendapati si dia berbeda dari biasanya. Sebab, bisa jadi dia juga pernah berselingkuh dari Anda. Bahkan, dia juga melakukannya dengan seseorang yang Anda kenal. Sisi baiknya, setidaknya Anda dapat mencari tahu cerita sebenarnya dari teman sekerja yang biasa makan siang bersamanya.

1.Dia ingin mengakhiri hubungan

Akan mengejutkan jika tiba-tiba dia ingin putus dari Anda, sementara hubungan yang dijalin dalam kondisi nyaman. Bisa jadi dia mengetahui semua hal tentang Anda dan kejadian paling memalukan yang Anda lakukan. Lalu membuat si dia ingin segera mengakhiri hubungan.
Dia memiliki hubungan pribadi dengan teman, keluarga, teman sekerja, dan semua orang yang dekat dalam hidup Anda. Tak ada alasan untuk Anda menghentikan kebohongannya.

2.Si dia akan pergi jauh

Saat Anda harus menghadapi kondisi akan ditinggal pasangan pergi dan menjalani hubungan jarak jauh, tentu akan memberikan Anda pilihan untuk segera mencari kekasih lain. Dia akan pergi dan membawa segalanya, termasuk teman Anda berdua, semua kenang-kenangan milik berdua, atau mungkin membawa anjing kesayangan Anda. Jika begitu adanya, meninggalkan dia dengan kesalahan akan lebih baik daripada meninggalkannya dalam hidup Anda.

3.Anda memerhatikannya

Ada alasan mengapa Anda berkencan dengannya di tempat pertama kali bertemu. Meskipun Anda merasa malu untuk melakukannya, tapi Anda perhatian dengannya. Hal itu tidak jadi masalah.
Selingkuh merupakan hal terburuk, jadi yang ingin Anda lakukan adalah tak ingin menyakitinya sekali lagi. Untuk itu Anda dapat menunjukkan padanya untuk selalu menjadi pria terbaik dan mengungkapkan kepadanya betapa dia sangat berarti untuk Anda.

4.Selingkuh itu sangat egois

Utarakan padanya mengenai perasaan yang selama ini menggelora. Baik itu keinginan untuk menjalani hubungan lebih jauh, atau ke jenjang pernikahan. Jadi, Anda akan menghilangkan jauh-jauh pikiran untuk selingkuh. Sebab sebuah perselingkuhan itu perbuatan yang sangat egois, hanya memikirkan diri sendiri.

5.Dia tidak ingin mengetahuinya

Umumnya, wanita tak ingin pria menyembunyikan rahasia darinya. Kaum hawa selalu menjunjung tinggi kejujuran sebagai satu hal yang paling penting dari sebuah tali asmara yang dibina. Tapi tidak selamanya wanita dapat menuntut pasangannya untuk selalu jujur.Saat pasangannya tak dapat berkata jujur, maka biasanya wanita enggan untuk memaksa. Mereka tidak ingin tahu lebih dalam mengenai hal-hal yang disembunyikan pasangannya. Karena itu, jangan salahkan jika tiba-tiba pasangannya berselingkuh.

6.Hubungan berjalan lambat

Saat hubungan hanya “jalan di tempat” tanpa ada kepastian, tentu membuat Anda dan pasangan berpikir berulang kali untuk melanjutkan hubungan atau mengakhirinya.
Kondisi tersebut akhirnya membuat Anda tertarik untuk selingkuh dengan wanita lain. Namun, dalam suasana seperti itu dapat semakin merunyamkan hubungan. Dia tidak akan mempercayai Anda lagi. Meskipun ada “kata maaf” tetap tidak akan “termaafkan”. Dia akan terus-menerus meragukan Anda selama hubungan tetap dibina.(nsa)
Sumber: okezonecom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s