Alasan Wanita Bertekuk Lutut pada BAD BOYS

Anehnya, meski sering dijengkelkan sifat bad boys, para wanita justru menyukainya. Mengapa begitu? Para wanita memilih pasangan berdasarkan perasaan. Penampilan dengan rambut panjang plus sikapnya yang masa bodoh justru membuat wanita ditaklukkan.

Ada 8 alasan bad boys membuat para wanita bertekuk lutut:

1. Bad boys membuat wanita penasaran.
Bad boys selalu membuat wanita menjadi penasaran. Perempuan secara terus menerus akan bertanya bila pacarnya tidak menelpon. Mereka senang membuat kekasihnya menjadi penasaran.

Bila merasa sebal dengan pasangannya, mereka justru mengumbar kata-kata manis dan sebutan sayang. Wanita sering merasa jengkel namun sekaligus penasaran.

2. Bad boys jago melakukan pendekatan
Bad boys melakukan pendekatan dengan berani dan para wanita menyenangi hal seperti itu. Mereka tidak malu-malu, bahkan untuk mengajak bercinta pada kencan pertama.

3. Bad boys membutuhkan wanita
Bad boys tampak seperti binatang tersesat. Mereka butuh orang yang dapat menolongnya. Wanita yang menjadi pasangannya selalu beranggapan dapat mengubah bad boys ke arah yang lebih baik. Wanita senang bila merasa dibutuhkan.

4. Bad boys membuat wanita mengemis pujian dan perhatian
Para wanita yang menyukai bad boys harus mengemis dan perhatian mereka. Sebab, mereka jarang memberikannya. Asal tahu saja, jika mereka memberi sesuatu, itu bukan karena ketulusan, melainkan ada maunya.

5. Bad boys punya klub penggemar
Pertanyaannya adalah mengapa bad boys selalu menjadi pusat perhatian dalam suatu kelompok? Jawabannya karena mereka tahu cara menggunakan kelebihan yang mereka miliki. Apalagi, mereka sering dikelilingi banyak wanita cantik. Pasaran mereka pun menjadi naik.

6. Bad boys memberi rasa aman
Para wanita menyukai laki-laki yang terlihat jantan dan dapat melindungi mereka. Laki-laki macam ini akan bertindak jika wanitanya diganggu pria lain. Dan, wanita pun senang pada laki-laki yang mau menumpahkan darahnya demi mereka.

7. Bad boys pandai memperlakukan wanita
Para wanita senang pada pira yang memberi kebebasan. Wanita tidak terlalu senang bila dikekang. Bad boys memperlakukan wanitanya bagai seorang putri. Apa pun keinginan sang wanita, dia siap memenuhinya. Setiap wanita selalu ingin dinomorsatukan. Dan itu adalah keahlian nomor satu bad boys.

8. Bad boys menegangkan sekaligus menyenangkan
Wanita menyukai film drama, opera sabun, novel romantis dan film gila-gilaan. Itu sebabnya wanita senang bila laki-laki yang dapat bercinta di toilet umum sampai baju mereka robek. Dan yang bisa berbuat begitu cuma bad boys.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda wanita yang tergolong penggemar bad boys?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s