Cici-ciri cowokmu tidak perjaka lagi

Berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keperjakaannya :
1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali
3. suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he…
5. dll
selamat mencoba.
semoga anda bukan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan (termasuk saya,heheheheh) yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi ADA LAGI sebenernya gak cuma cewe doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau bagaimana Cara membedakan keperjakaan cowo.. tapi, gwe tau Tante dan Mantan gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cowo kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cowo udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput.
buat para cowok jgn suka mojokin para cewek yang gak perawan lihat diri kalian masih perjaka atau tidak Ada juga loh, anggapan kalo cowok gak perjaka pun, juga bisa dikenali lewat tanda-tanda fisiknya. Misalnya bisa dilihat dari :

1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. Pada bagian lutut, kalo dipukul bunyinya keras sekali
3. Cowok perjaka kencingnya lurus
Wah, antara cowok dan cewek tuh perbedaannya tajam banget. Bayangin, kita bisa menemukan 12 ciri fisik cewek yang ga perawan, tapi cuman 3 ciri fisik cowok yang gak perjakan. Ckkk… ckkk… lepas dari bener atau salah asumsi ini. T-More udah mewawancarai salah satu pakar seksolog mengenai kebenaran ciri-ciri fisik ini.
Dr. Andik Wijaya, M.Rep.Med mengatakan, “Perjaka atau perawan tidaknya seseorang tuh nggak bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya.” Kalo pengen tau orang tersebut masih virgin atau udah enggak ya tanya aja langsung ama orangnya. Semua ciri-ciri fisik yang tertulis di ebberapa artikel yang ada di internet, hanyalah mitos. Secara medis tidak bisa dibenarkan, karena TIDAK ADA HUBUNGANNYA Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara nge’bedain keperjakaan cowo. tapi ada satu lagi ciri cowo yang udah gak perjaka.
Menurut seorang Bidan :
– Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
– Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput.
Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana nge’bedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam?! wah hayo ngaku!!

hehehee,Semoga Bisa Berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s