Penantian Tanpa Akhir

mungkin bagimu aku hanyalah sebuah sampan

yang hilang arah dalam lautan teduh rindu akan pencarian cinta ku sendiri

karenamu, yang selalu berlayar dan tak ingin menepi

walaupun sesekali aku lihat daratan sunyi

yang melambaikan tangan menyapa sepi ku

bermain dan menari dalam mimpi kelam

dibawah bulan yang menyusup di balik mendung kelabu

ketika saat hendak berhenti atau sebab lelah dan ingin berlabuh

aku pun urung begitu saja karena merasa :

betapa hidupku nanti pasti akan sangat sepi sekali

dalam penantian dalam angan-angan

maka biarlah aku akan tetap mengarungi lautan teduhkusendiri

maka biarlah aku akan tetap bermain dan menari dengan pencarian cinta ku sendiri

hidup dan matinya cinta ku adalah sebuah fenomena pencarian

dan penantian ku adalah sebuah fatamorgana maka aku akan tetap begini t

ak lebih dari sebuah sampan (bagimu ?)

atau bagi ku : serupa bangkai tenggiri yang mengapung di samudra cinta ku.

 

 

^06.02.2010^

Leave a Reply

