Berlalu Dengan Sejuta Tanya

Tak ada niatku tuk berjumpa denganmu saat itu Namun langkahku seakan kau tuntun kearahmu Bukan karna bumi bergeser ataupun bergoncang Namun jantungku berdegup kencang, kala itu Kemudian berlarilah engakau dengan sejuta
senyummu Saat aku mulai menghampirimu, mencoba
mendekatimu Namun kau menjauh dari sudut pandanganku Yang membuat langkahku menjadi gontai Aku bimbang, aku menjadi ragu … Timbul berjuta pertanyaan yang menghampiriku Burukkah ini?…atau aku yang terlalu kepadamu …? Semua pertanyaan itu sukar kujawab Lalu kudengar lontaran kata, namun bukan darimu Cuaca yang dingin membuat tubuhku kepanasan Udara yang sejuk membuat tubuhku berkeringat Jiwa yang seakan tenang sukar terkendali Dibalik lontaran kata itu Aku bertanya tentang dirimu Namun tak ada jawaban, hanya diam Tiada kata pembuka malam itu Dan aku berlalu dengan sejuta tanya,

Leave a comment